Jurusan Biologi FMIPA UNM Adakan Pertemuan Orangtua/Wali Mahasiswa Baru Jurusan Biologi Tahun 2019

Ketua Jurusan Biologi pada Pertemuan Orangtua/Wali Mahasiswa Baru Jurusan Biologi (Doc. HIMABIO FMIPA UNM)

Jurusan Biologi FMIPA UNM mengadakan pertemuan dengan orangtua/wali mahasiswa baru Jurusan Biologi FMIPA UNM Tahun 2019 di Laboratorium Kebun Percobaan Biologi (LKPB) FMIPA UNM pada Minggu, 18 Agustus 2019, pagi tadi. Pertemuan orangtua/wali mahasiswa tersebut bertujuan untuk mengenalkan orangtua mahasiswa baru Jurusan Biologi FMIPA UNM mengenai kehidupan kampus serta dirangkaikan dengan pengajaran tentang pengecekan keadaan mahasiswa melalui situs web sia.unm.ac.id yang dibawakan oleh Admin Jurusan Biologi FMIPA UNM.

Suasana Pertemuan Orangtua/Wali mahasiswa baru Jurusan Biologi FMIPA UNM Tahun 2019 (Doc. HIMABIO FMIPA UNM)

Andi Bida Purnamasari selaku salah satu Admin Jurusan Biologi FMIPA UNM memaparkan cara-cara agar orangtua/wali mahasiswa mampu mengecek sendiri keadaan administratif mahasiswa seperti pengecekan nilai.

“Melalui situs dan password yang diberikan ini bapak ibu nanti akan bisa mengecek sendiri nilai dari anak-anak kita. InsyaaAllah akan bisa diakses minggu depan” paparnya.

Admin Jurusan Biologi pada saat pemaparan administratif Jurusan Biologi FMIPA UNM (Doc. HIMABIO FMIPA UNM)

Besok mahasiswa baru juga sudah bisa mengecek situs simpadu ini pada saat pengisian KRS pukul 07.30 yang juga akan diajarkan langsung oleh Admin Jurusan Biologi FMIPA UNM yang juga bertempat di Laboratorium Kebun Percobaan Biologi dan akan dilanjutkan kuliah umum yang akan dibawakan oleh Dr.Ismail, M.S.

 

-Redaksi LPM BIOma-

Leave a Reply

Translate »