FMIPA UNM Gelar Ramah Tamah Wisudawan Periode Agustus Tahun 2019

Suasana Ramah Tamah Wisudawan FMIPA UNM (Doc. LPM BIOma)

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNM telah menggelar kembali Ramah Tamah Wisuda Program Sarjana Periode Agustus Tahun 2019  di Ballroom Sandec Hotel Claro malam tadi (20/08) yang diikuti oleh 99 calon wisudawan dari seluruh jurusan maupun program studi yang ada di FMIPA UNM.

Dekan Fakultas MIPA, Suwardi Annas mengucapkan selamat kepada semua calon wisudawan karena telah berhasil menyelesaikan studinya kurang lebih 4 tahun lamanya serta menuturkan kepada orang tua para wisudawan untuk tidak khawatir dengan masa depan anaknya dikarenakan pengalaman dari tahun ke tahun hampir seluruh alumni dari FMIPA dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan.

Izinkan saya mengucapkan selamat kepada semua calon wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya kurang lebih 4 tahun lamanya dengan baik dan saya juga ucapkan terima kasih kepada orangtua dari para wisudawan yang telah mempercayakan kami membimbing anak-anak dari ibu bapak selama 4 tahun di Fakultas MIPA UNM. Kepada orang tua wisudawan juga saya katakan tidak usah khawatir untuk masa depan anaknya setelah lulus dari kampus ini karna sesuai pengalaman, alumni FMIPA itu hampir seluruhnya tidak pernah kesulitan apalagi untuk melanjutkan studinya baik di dalam maupun di luar negeri sudah banyak alumni alumni yang merupakan hasil cetakan dari FMIPA UNM” ujarnya.

Wisudawan terbaik untuk tingkat Fakultas periode ini diraih oleh mahasiswi Program Studi Statistika, Nurhaerunnisa Widagdo, dengan capaian Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,88.

-Redaksi LPM BIOma-

Leave a Reply

Translate »