FMIPA UNM Laksanakan PKKMB 2019

Suasana PKKMB FMIPA UNM Kamis, 16 Agustus 2019 (Doc. LPM BIOma)

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019 di Pelataran Gedung Science Square pagi tadi (16/08).

PKKMB Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar ini dihadiri oleh Seluruh Perangkat Tataran FMIPA UNM serta Anggota Senat FMIPA UNM dan Perangkat Lembaga Kemahasiswaan FMIPA UNM baik tingkat Fakultas, Jurusan serta Prodi. Tahun ini, mahasiswa baru FMIPA UNM berjumlah 973 orang dengan mahasiswa terbanyak sefakultas MIPA UNM adalah Jurusan Matematika. Adapun jumlah mahasiswa berturut-turut Jurusan serta Program Studi FMIPA UNM adalah Jurusan Biologi 158 orang, Jurusan Kimia 153 orang, Geografi 153 orang, Jurusan matematika 179 orang, Program Studi Pendidikan IPA 107 orang dan Program Studi Statistika 84 orang.

Diakhir sambutannya, Dekan FMIPA UNM, Suwardi Anas menuturkan harapannya agar seperangkat warga FMIPA UNM dapat mendukung terciptanya Kampus FMIPA UNM yang Hijau, Bersih dan Aman.

Mohon dukungan untuk FMIPA hijau bersih dan aman, buat apa hijau kalau tidak bersih dan buat apa bersih kalau tidak aman. Jadi saya mohon bantuannya ananda mahasiswa baru sekalian” tuturnya.

-Redaksi LPM BIOma-

Leave a Reply

Translate »