Kuliah Umum Pendidikan Biologi dengan Tema “Role of Piezo1 Channel in Vetebral Bone Formation”

Jurusan Biologi – Program Studi Pendidikan Biologi menggelar acara Kuliah Umum yang merupakan rankangkaian kegiatan Kuliah Umum DIASPORA FMIPA UNM secara daring melalui platform Zoom Cloud Meeting pada pukul 15.30 WITA – 18.00 WITA, Acara ini dipandu oleh  Andi Rahmat Saleh S.Pd., M.Pd  yang merupakan dosen dari Jurusan Biologi FMIPA UNM.

Kuliah Umum ini menghadirkan Narasumber yang   berkompeten yakni Ramli S.Pd., M.Sc. yang merupakan salah satu   Mahasiswa Alumni Pendidikan Biologi UNM   yang sementara menempuh Kuliah Ph.D   di Osaka University Japan, adapun materi Kuliah Umum yang dibawakan adalah “Role of Piezo1 Channel in Vetebral Bone Formation”

Drs. Suardi Annas, M.Si., Ph.D.  selaku Dekan Fakultas FMIPA UNM  Membuka Kegiatan Kuliah Umum DIASPORA   PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI menuturkan  bahwa kegiatan ini akan Menjadi  tempat saling share pengetahuan, pengalaman, untuk  mahasiswa dan dosen mengenai bagaimana  rasa dan kesanya menjadi mahasiswa dari Universitas luar negeri Ternama.

Di akhir Kuliah Umum ini  Moderator membuka sesi pertanyaan kepada seluruh Peserta Kuliah Umum dan tentunya dijawab langsung Oleh Narasumber . Dengan banyaknya pertanyaan ataupun tanggapan balik dari peserta Kuliah Umum kali ini menunjukkan bahwa acara DIASPORA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI kali ini sangat bermanfaat.

 

Leave a Reply

Translate »